Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Penting Surat Edaran Verifikasi Data ANBK 2021

    #Repost:

    SE Verifikasi Data ANBK 2021


    SE Verifikasi Data ANBK 2021

    Dalam rangka evaluasi hasil pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2021,  Pusat Asesmen Pendidikan, Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan akan melakukanverifikasi data hasil pelaksanaan ANBK 2021 pada satuan pendidikan.Sehubungan dengan hal tersebut, satuan dapat melakukan beberapa hal berikut: 
    1. melakukan verifikasi data keikutsertaan AN pada tahun 2021 melalui laman https://anbk.kemdikbud.go.id menggunakan username dan password masing-masing satuan 
    pendidikan, yang meliputi:
    a. verifikasi data peserta didik pada menu Konfirmasi Peserta Didik;
    b. verfikasi data kepala satuan pendidikan dan pendidik pada menu Konfirmasi Kepsek & Pendidik.

    2. melengkapi data AN: 
    a. mengunggah kekurangan data peserta didik sesuai petunjuk pada laman ANBK. akses untuk mengunggah data akan dibuka mulai tanggal 31 Januari sampai dengan tanggal 12 Februari 2022. Tim Pusat akan menghubungi satuan Pendidikan yang mengalami kesulitan dalam mengunggah data respon peserta didik.


    b. mengisi instrumen survei lingkungan belajar bagi kepala satuan pendidikan dan pendidik yang belum lengkap mengisi atau belum mengisi pada laman 
    https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/ mulai tanggal 7 Februari sampai dengan tanggal 18 Februari 2022.

    Download Surat Edaran tentang Verifikasi Data ANBK 2021


    Info Penting Surat Edaran Verifikasi Data ANBK 2021





    Related Posts

    Post a Comment for "Info Penting Surat Edaran Verifikasi Data ANBK 2021"