Info Penting Surat Edaran Verifikasi Data ANBK 2021
#Repost:
SE Verifikasi Data ANBK 2021
Dalam rangka evaluasi hasil pelaksanaan Asesmen Nasional Tahun 2021, Pusat Asesmen Pendidikan, Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan akan melakukanverifikasi data hasil pelaksanaan ANBK 2021 pada satuan pendidikan.Sehubungan dengan hal tersebut, satuan dapat melakukan beberapa hal berikut:
1. melakukan verifikasi data keikutsertaan AN pada tahun 2021 melalui laman https://anbk.kemdikbud.go.id menggunakan username dan password masing-masing satuan
pendidikan, yang meliputi:
a. verifikasi data peserta didik pada menu Konfirmasi Peserta Didik;
b. verfikasi data kepala satuan pendidikan dan pendidik pada menu Konfirmasi Kepsek & Pendidik.
2. melengkapi data AN:
a. mengunggah kekurangan data peserta didik sesuai petunjuk pada laman ANBK. akses untuk mengunggah data akan dibuka mulai tanggal 31 Januari sampai dengan tanggal 12 Februari 2022. Tim Pusat akan menghubungi satuan Pendidikan yang mengalami kesulitan dalam mengunggah data respon peserta didik.
b. mengisi instrumen survei lingkungan belajar bagi kepala satuan pendidikan dan pendidik yang belum lengkap mengisi atau belum mengisi pada laman
https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/ mulai tanggal 7 Februari sampai dengan tanggal 18 Februari 2022.
Download Surat Edaran tentang Verifikasi Data ANBK 2021
BACA JUGA >>> Tips Trik Blog 1 Tips Trik Blog 2 Tips Trik Blog 3 Tips Trik Blog 4 Tips Trik Blog 5 Tips Trik Blog 6 Tips Buat Video 1 Tips Buat Video 2 Tips Buat Multimedia (SAC) RPP BEST PRACTICE HYPERDOC GURU PPPK Blog 7 Blog 8 Blog 9 Blog 10 Blog 11 Blog 12 Blog 13 Blog 14 Blog 15 INFO FORMAT SKP TERBARU DASAR PENYUSUNAN SKP DASAR PENYUSUNAN SKP DASAR PENYUSUNAN SKP Surat Edaran Permen pengangkatan Kepsek Terbaru
Post a Comment for "Info Penting Surat Edaran Verifikasi Data ANBK 2021"
Terimakasih. saran dan kritik. salam LED Sulbar
Post a Comment